Bambi 23 Standar Colours - Kokar WIKA
Headlines News :
Home » , , » Bambi 23 Standar Colours

Bambi 23 Standar Colours

Written By Ining Pamuji Atmi on Rabu, 14 Juli 2010 | Rabu, Juli 14, 2010



Bambi dengan icon binatang kelinci di tahun 2012 ini genap berusia 55 tahun, dimana usia tersebut bagi suatu usaha bisa dibilang bukan usia muda lagi. Di hari jadinya kali ini Bambi yang memiliki pabrik di daerah Cibinong, menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya, dengan membuat replika kue ulang tahun raksasa terbesar di Indonesia bahkan dunia. Replika kue ulang tahun dengan ordner ini memiliki diameter 5 meter, tinggi 4,55 meter dan menggunakan 5600 ordner dengan berbagai warna.

Replika kue ulang tahun raksasa dari ordner ini, bisa anda lihat selama berlangsungnya exhibition di area hall B mall Mangga Dua Square dari tanggal 26 September – 2 Oktober 2012. Tidak heran jika replika kue raksasa dari ordner ini mendapatkan rekor MURI bahkan rekor dunia.

“ Sesuai dengan ulang tahun Bambi yang ke 55 tahun kami membuat segala sesuatunya identik dengan angka lima. Dan selama enam bulan lama kami memikirkan apa yang hendak kami berikan kepada masyarakat hingga akhirnya memutuskan untuk membuat replika kue ulang tahun dari ordner. Karena memang ulang tahun identik dengan kue ulang tahun,” ujar Sulistya Sugiri, general Manager PT Bambi, yang ditemui saat pembukaan exhibition Bambi, di Mangga Dua Square, 26/10.

Lebih lanjut Sulistya menambahkan, jika ordner-ordner yang berjumlah ribuan tersebut nantinya akan dibagikan secara gratis ke instansi-instansi pemerintah dan swasta seluruh Indonesia. Dan untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya, di exhibition kali ini Bambi akan memamerkan semua produk-produknya dan dapat langsung dibeli oleh pengunjung.

Terus berbenah diri
Pertumbuhan ekonomi dengan berbagai tantangannya telah memberikan inspirasi kepada Bambi untuk terus berinovasi dan selalu meningkatkan kualitas produk-produk Bambi agar sesuai dengan tuntunan dinamika aktifitas pengapsirpan kantor. Hingga kini Bambi telah menguasai 30-40 persen marketshare di Indonesia, dengan total karyawan 700-900 karyawan.

“Selama lebih dari 50 tahun Bambi telah membantu perekonomian Indonesia dalam hal pengarsipan dan penjilidan. Ditengah gencarnya persaingan Bambi terus bertahan karena mengedepankan manusia untuk manusia. Untuk itu di usia yang ke 55 tahun ini, Bambi ingin memberikan apresiasi bagi seluruh konsumen dan masyarakat luas yang telah menerima dan memakai produk-produk berkualitas dari Bambi,” ujar Iwan R Samuel, Founder Bambi menambahkan.

Selain membuat replika kue ulang tahun dari ordner, di hari ulang tahun dengan tema “55 Tahun Bambi Berbagi Manisknya Karya” juga mengadakan berbagai kegiatan Coroprate Social Responsibility (CSR) dengan mengadakan acara bakti sosial seperti donor darah yang dilakukan secara regular setiap tahunnya, kunjungan dan pemberian bantuan diberbagai panti-panti asuhan di Jakarta, sumbangan ordner ke beberapa instansi atau sekolah dan kampus universitas yang kurang mendapat perhatian di area fasilitas alat tulis kantor, pemberian training system filling atau pengarsipan yang benar dan baik kepada beberapa pihak yang membutuhkan dan beberapa aktifitas sosial sejenis lainnya.

Berkat inovasi dan keseriusan Bambi dalam menjaga kualitas dari seluruh varian produk-produknya dan juga pelayanan yang terbaik dengan harga kompetitif, Bambi dikenal dengan reputasi sebagai pemimpin pasar yang telah dianugerahi The International Gold Star of Quality, sebuah penghargaan dari Leading Business Association di Texas – USA.

“Bertahannya Bambi hingga berusia 50 tahun ini tanpa adanya promosi yang gencar karena memiliki empat faktor yakni, kualitas barang yang bagus, barang ready stok, distribusi yang tepat serta kepuasan pelanggang adalah no satu,” tambah Sulistya.

Dan di usia yang sudah bilang tidak muda lagi, Bambi terus melakukan pembenahan-pembenahan ditengah gencarnya persaingan, baik dalam SDM maupun inovasi produk. Bambi yang akan mengedepankan profesionalitas dalam bekerja, menciptakan produk-produk yang ramah lingkungan, berbasis IT dan terus mengikatkan ekspor ke berbagai negara.

“Kami terus melakukan ekspansi dengan mengekspor produk-produk Bambi ke berbagai negara seperti negara-negara Asean, China, Jepang, Australia dan juga negara-negara Timur Tengah. Dan negara Singapura menjadi cabang kami sebagai Pintu Gerbang untuk penjualan ekspor  ini,” ujar Sulistya antusias.

Tidak hanya itu, pengapsirpan dan penjilidan yang erat dengan orang tua, kini Bambi merubah mindshet tersebut dengan membidik anak-anak muda yang merupakan market potensial. Bambi kini mengeluarkan produknya dengan warna-warna cerah yang identik dengan anak mudah.

Seperti halnya Bambi mengeluarkan koleksi ordner terbarunya dengan warna-warna memikat, Blue Cyber Lever Arch Files dengan mekanik kualitas tinggi (mekanik Blue Cyber) yang melindungi jari lebih aman dan pemakaian lebih nyaman.

Selain itu ordner terbarunya kali ini juga diperkuat dengan lapisan di bagian bawah untuk menghidnari goresan pada meja atau lemari kerja.
Share this article :

2 komentar:

  1. PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG
    General Trading, Export / Import & Jasa Customs Clearance Import

    Hal : Penawaran Sewa Undername Import Jasa Custom ( All IN Borongan )

    Kepada Yth, Bapak/Ibu

    Perkenalkan kami PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG adalah perusahaan Jasa Customs Import, International Sea and Freight Forwarding, sekaligus Specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik via Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara.

    Perusahaan kami PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG bekerja sama dalam bidang Jasa sebagai berikut :

    1. Under name Import
    2. Borongan Import
    3. Custom Clearance​​
    4. By Air or Sea (Local and International)
    5. Untuk semua jenis barang termasuk Dangerous Cargo atau Personal
    6. Import mesin bekas / sudah terpakai.

    Kami Mempunyai Lisensi Import diantaranya :

    - S R P/ N I K
    - SIUP
    - TDP
    - N P W P
    - A P I-U
    - IT BESI-BAJA
    - LS / SNI / Izin Import barang bukan baru

    Katagori barang Import yang kami miliki izin di SIUP & API-U :
    < Garment/Pakaian Jadi, Sepatu/Alas Kaki,Mesin/Mesian Industri dan Spare Parts, Plastic/Fiber,
    < Damkar, Truck/Alat Berat dan Spare Parts, Alat Transportasi Laut, Darat dan Udara, Peralatan Rumah Tangga,
    Bahan Kimia
    < Bahan Bangunan, Besi/Baja, Alat Tambang, Alat Laboratorium untuk pendidikan.

    - Khusus penawaran UNDERNAME bagi customer anda yang belum memiliki izin import.
    - Undername kami memiliki Kuota Impor untuk Mesin-Mesin Bekas & Alat Berat Bekas.

    Kami juga mempunyai kuota untuk import mesin atau barang-barang bekas.
    Dan jika perusahaan anda mempunyai masalah dengan barang import tertahan di BC, kami juga siap membantu.

    Untuk project import partai besar anda bisa hubungi kontak kami untuk meeting terlebih dahulu agar kami bisa memberikan harga semurah mungkin.

    Kami PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG siap menjadi mitra terpercaya yang memberikan pelayanan sesempurna mungkin dengan perusahaan anda.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.


    Best Regartds,


    Samsul Rizal
    Marketing Import.

    PT. MITRA TURIJAYA GEMILANG
    GD. Garden Kuliner Lt 2 Room 01
    Jl. Jatiwaringin Raya, Pangkalan Jati No. 01, Jakarta Timur 13620
    Telp/Fax : +6221 - 8661 2877
    Hp. : 0812 8983 8431
    Email : Samsul.jayagemilang@gmail.com

    BalasHapus
  2. Perkenalkanlah Kami PT. MENTARI BUANA MANDIRI, Adalah Perusahaan International Sea And Air Freight Forwarding EMKL / EMKU Mengajukan Penawaran Jasa Handling Import Baik Via Pelabuhan Tanjung Priok Atau via Bandara Soekarno Hatta. Serta Pelabuhan Nusantara Lainnya :



    - Service Kami :

    - Air & Sea Freight (LCL & FCL)

    - Bonded Warehousing

    - Customs Clearance

    - Door To Door Service

    - Domestics Service

    - Undername / Consignee

    - Borongan / All-In

    - Trucking

    - Transfer EDI / PIB

    - Import Sea Freight & Air Freight Service

    - Export Sea Freight & Air Freight Service

    - Import Consolidation



    Untuk Jenis Barang Yang Ada Izin Di Import Ke Perusahaan Pami (Undername / Consignee) HS Kode : 2403 s/d 2801, 3826 s/d 3901, 4017 s/d 4601, 8401 s/d 8548 Dan Lainnya, Serta Izin Dari Comonity Barang Tersebut.

    Agent : Singapore, Malaysia, China, Thailand, Korea, Taiwan, Japan, Amerika, Jerman, Italy, Inggris, Belanda dan lainnya.

    Kami Juga Bisa Proses Barang Yang Menyangkut Dengan Izin Seperti : NPIK, ALKES, PERTAMINA, BAPETEN, MENKO INFO, POM, KARANTINA Dan Lainnya.


    Kami PT. MENTARI BUANA MANDIRI Siap Menjadi Mitra Terpercaya Yang Membirikan Pelayanan Sesempurna Mungkin Dengan Perusahaan Anda.

    Demikianlah Penawaran Ini Kami Ajukan, Atas Perhatian Dan Kepercayaan Yang Diberikan Kami Ucapkan Terimakasih.

    Best Regards,



    David Gunawan



    PT. MENTARI BUANA MANDIRI
    Ruko Cluster Sriwedari Blok P5 No.19 Harapan Indah
    Jl. Kaliabang Tengah Bekasi17131 – Indonesia.
    Mobile : 0812 - 8464 - 4275 (W.A)
    Phone : 021 - 8888 - 6772 ( Hunting)
    Fax : 021 - 8838 - 4005
    E-mail : davidgunawan996@yahoo.com / davidgunawan996@gmail.com

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | kokar wika Template | kokar Template
Proudly powered by kokar wika
Copyright © 2011. Kokar WIKA - All Rights Reserved
Template Design by Safetyk3 Website Published by Kokar Template